Minggu, 03 April 2016

UPDATE..........2014......APRIL2016

HI THERE..........!! update dulu deh. terakhir nulis 2013 cuma skali doang. memang sejak 2012 sudah mulai males nulis tuh sampe sekarang... tapi paling gak diupdate dulu deh kenapa di tahun 2014 gak nulis.
2014.
klo gak salah masa pemilu lagi. kali ini setelah banyak partai menawarkan dan aku menolaknya hingga sampai dipenghujung penutupan. salah seorang teman lama bilang; "masa lu ga nyaleg sih, padahal lu dorong-dorong perempuan untuk maju jadi pemimpin........"merasa tak enak hati dengan omongan tsb akhirnya, last minute dimana partai hanura yang terakhir menawarkan aku untuk ikut......aku ikuti juga. sejak itu jadilah aku caleg hanura untuk kota Tangerang. kedua, ya sekedar memenuhi proporsi 30% suara perempuan. ketiga, ya memenuhi hak aku sebagai warganegara untuk turut partisipasi dalam politik....hehehee alesan. menang gak? ya jelas engga wong ga pake modal xixixiixi.... oh iya, tahun 2013 juga awal aku ngajar di univ. mathlaul anwar jakarta. gimana bisa kesana? cerita yang panjang.....awal dari teman baikku ahmad nawawi yang mengajak aku ke hanura, lalu mengajakku ikut di munas mathlaul anwar tangerang hingga info tentang univ baru tsb sampai ketelingaku. so, kebetulan aku tidak terlalu sibuk dg posisi sbg staf ahli provinsi saat itu, jadi aku cari tambahan dg melamar sbg dosen disitu.....alhamdulillah diterima dan mengajar kelas filsafat dasar serta kelas politik.
2015
masuk tahun 2015, masa kerja sebagai staf ahli selesai sudah seiring anggota2 dewan yang baru dilantik...aku bukan kader partai juga bukan siapa2. jadi tak ada koneksi untuk melobi.......so thats it. out. setelah itu, mulai masa menganggur panjang...............hanya mengajar saja. hmm.........nganggur setahun lama juga lho.....nganggur dlm artian tidak ada pekerjaan rutin tapi bukan berati tidak ada pekerjaan lain lho...tapi alhamdulillah allah maha baik. rezeki ku adaaa saja........ malah bisa masukin anak kuliah yang biaya masuknya 30 juta plus tiap semesternya 25 juta..........hadeuhh mahal bener... segitu dulu laporannya nt sambung lagi.....




May day 1 may 
2016

Alhamdulillah.....
dlm hidup tdk pernah lepas masalah. Artinya kita terus dituntut unk bisa survive dlm apapun keadaanya. Jgnkan jd artis, jd warga biasa aja bnyk di omonginnya; baju baru diomongin, mobil baru diomongin..diem aja diomongin bnyk omong jg diomongin....jd ga usah takut lg unk jd bahan omongan org. Asalkn kita tetap konsisten di jln allah. Biar mereka bicara, allah lah juri adilnya....
semangat n slmat hari minggu may day 1 may 2016