Sabtu, 21 Februari 2009

MERINDU.............

Hari ini dadaku serasa penuh
Gumpalan yang menyeruak memenuhi rongga hingga aku tak bisa bernafas lega, kemudian hanyut perlahan dri tebing dada yang curam sampai dilubuk terdalam.
Mendesir terburu angin dan memompa dada hingga degupnya menggelora.
Seolah ia menangkap sinyal kerinduan seseorang.....hingga getaran frekwensi rindunya begitu terasa................

Gerangan siapakah ia???
Hati ini hanya tau beberapa nama
Namun pikiran tak mau menyebutkannya
Bahkan menolak mendeteksi visualisasinya
Pikiran sudah mengunci diri
Membuang jauh keinginan pelukan, ciuman bahkan dekapan...
Meski dada dalam hati terus berdegup kencang, inginkan sentuhan

Lagu cinta bersenandung membangunkan hasrat lama
Kadang kubiarkan diri terbang bersama kesyahduannya
Kutenggelamkan semua dalam nostalgia kebahagiaan
Yang sebenarnya ada dalam anganku saja....
Itu lebih indah, lebih sempurna dan lebih seperti yang kuingini...

Ketika jiwa ini melayang bersama dentingan lagu mendayu
Betapa aku bisa merasakan jatuh cinta
Walau entah dengan siapa
Tapi aku bisa merasakannya dalam lagu itu dijiwaku
Hingga ketika hasrat ini membawanya pada kepala
Ia menutup pintunya rapat-rapat, ogah memberi celah
Ia lebih inginkan aku terus melayang dalam kebahagiaan yang kuciptakan
Dalam angan..............
Agar aku tak menderita lagi....” bisiknya
Kadang aku tak mengenali aku dalam diriku...
Aku yang mana yang telah berani membuat keputusan demikian
Aku tak tau
Aku yang mana.........mengapa begitu banyak aku dalam diriku???
Hingga aku tak mengerti mana yang seharusnya menjadi real aku.



Lengk0ng wetan, minggu 6 mei o7. 12:07